Camat Pinangsori Tapteng Bubarkan Panitia Natal Oikumene 2022

By Redaksi - Saturday, 11 February 2023

Tapteng - Camat Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Beib Andy Haqiqi Manik membubarkan Panitia Natal Oikumene 2022. Rapat pembubaran panitia dilaksanakan di aula pertemuan Kecamatan Pinangsori, Jumat (10/2/2023),

Sebelum membubarkan panitia, Beib Andy Haqiqi Manik, terlebih dahulu menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, yang telah memberikan waktu dan pikiran, sehingga acara berlangsung dengan sukses dan lancar.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan, saya mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan panitia, dimana acara yang telah kita laksanakan berjalan sukses dan lancar. Walaupun saya pribadi pada saat ini dalam keadaan kurang sehat, namun kita bersyukur salah satu agenda nasional keagamaan yakni Natal Oikumene berjalan dengan baik," kata Beib.

"Dengan mengucapkan puji syukur pad Tuhan Yang Maha Kuasa, kepengurusan Panitia Natal Oikumene Kecamatan Pinangsori resmi saya bubarkan," timpalnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Natal Oikumene Kecamatan Pinangsori Tahun 2022, Andus Marbun, melaporkan bahwa kegiatan Natal Oikumene yang di laksanakan pada tanggal 17 Desember 2022 yang lalu, berjalan sukses dan lancar.

Dalam laporannya juga, Andus menyatakan dana yang terpakai sebesar Rp 35.510.000. Sementara dana yang terkumpul sebesar Rp 38.510.500. Sehingga ada surplus dana sebesar Rp 3 juta.

"Sisa dana yang 3 juta akan di serahkan kepada bendahara kecamatan, yang akan dimanfaatkan untuk kegiatan kegiatan kerohanian, seperti Pesparawi," ujar Andus.(Jobbinson Purba)

Kategori