Bantu Warga di Bulan Ramadhan, Anggota DPRD Tapteng Bagi Sembako

By Redaksi - Monday, 03 April 2023

Tapteng - Emma Erwani Sinulingga.S.Hut, Anggota DPRD Tapanuli Tengah Dapil I (Kec. Sarudik, Pandan dan Tukka) Dari Fraksi NasDem berbagi sembako pada masyarakat .

Penyaluran sembako ini bukan pertama kali dilakukan Anggota DPRD ini, bahkan Emma dikenal akrab dengan warganya.

Bantuan kali ini diberikan berupa sembako pada masyarakat Kelurahan Pondok Batu, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, pada Minggu (2/4/20223).

Sembako yang diberikan kepada warga yang membutuhkan berupa beras, minyak goreng dan telur

"Menyambangi warga dan berbagi dilakukan sesuai instruksi Ketua DPD Partai NasDem Tapteng, Kaka Bahtiar Ahmad Sibarani. SH," kata Emma

"Agar Anggota DPRD Tapanuli Tengah fraksi NasDem dan kepada Bacaleg dari Partai NasDem agar turun kelapangan dan sambangi warga masyarakat," sambungnya.

Tanggapan salah satu warga Sani Simatupang mengatakan.

"Apa yang dilakukan Anggota DPRD Tapanuli Tengah khususnya Kak Emma dari Partai NasDem telah meringankan beban kami," sebutnya.

Warga ini juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Anggota Dewan di bulan puasa ini sangat lah tepat.

" Bu Emma orangnya kan masih muda dan ramah, juga lumayan aktif di medsos," ujar warga ini.

Diketahui sosok Emma ini sebelum terpilih dan sampai terpilih menjadi salah satu anggota DPRD Tapanuli Tengah tetap peduli dan sering berbagi mengingat suaminya juga seorang yang sangat dekat dengan kalangan masyarakat.

"Doa kami agar kiranya Kak emma beserta keluarga diberikan kesehatan dan murah rejeki," ungkap warga ini .(Jobbinson Purba)

Kategori