Bankom Bara Peduli, Salurkan Vitamin ke Pers

By Redaksi - Friday, 13 November 2020

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Kepala Resor Bankom Bara Siantar - Simalungun Mhd Muchlis Lubis didampingi Wakil Kepala Resor dan kader kader Bankom Bara, Siantar - Simalungun membagikan vitamin, masker, handsanitizer dan faceshieldb secara gratis, kepada sejumlah jurnalis yang ada di Kota Pematangsiantar, Kamis (12/11/2020).

Pembagian vitamin itu dilakukan kader - kader Bankom Bara saat sejumlah pers berkumpul di salah satu warung kopi tepatnya di warkop hitam putih, di Jalan MH Sitorus. Sebagai wujud kepedulian kepada para insan pers sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi kepada khalayak masyarakat.

Muclhis mengaku bangga dan salut kepada insan pers Kota Pematangsiantar - Simalungun yang tetap memberikan informasi up date kepada masyarakat di tengah ancaman wabah virus corona selama ini. Bankom Bara sangat mengapresiasi kinerja insan pers selama masa pandemi ini. “Sangat salut, walaupun saat ini sudah diberlakukan social distancing namun pers tetap melakukan tugasnya di lapangan,” kata Muchlis.

Iapun mengingatkan agar insan pers tetap menjaga pola hidup sehat agar tidak mudah terjangkit virus, salah satunya dengan mengkonsumsi vitamin. “Kalian perlu asupan vitamin selain makan taratur, istrahat cukup dan rajin berolahraga. Dan tak kalah penting saat ini adalah rajin cuci tangan,” jelasnya.

Adapun bantuan itu diterima langsung oleh beberapa wartawan media online, cetak maupun elektronik.

Kategori