Babinsa Koramil 04/Pinangsori Gelar Komsos

By Redaksi - Tuesday, 07 February 2023

Tapteng - Babinsa Koramil 04/ Pinangsori, Serka Mugi, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Kelurahan Pinangsori, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Senin (6/2/2023).

Serka Mugi dalam kunjungannya memberikan motivasi kepada warga. Salah satunya adalah Putra, pengusaha barang bekas yang selalu tekun dan bersemangat, dalam menjalankan usaha yang digelutinya.

"Bapak Purta ini merupakan salah satu contoh warga yang punya semangat tinggi. Dia mengumpulkan barang bekas untuk menopang perekonomian keluarga," tutur Mugi.

Pada kesempatan itu juga, Serka Mugi mengimbau agar Putra mengatur posisi barang-barangnya dengan baik, dan menjaga kebersihan, sehingga tidak menimbulkan ketidaknyamanan bagi warga sekitar.

Terpisah, Danramil 04/Pinangsori, Kapten Chb Firman Sitompul, mengatakan jika pihaknya akan terus mendukung dan mengasah kepedulian personil terhadap sumber penghasilan masyarakat di wilayah teritorial.

Menurut Firman, bilamana sumber mata pencaharian masyarakat memadai, akan menciptakan masyarakat yang makmur dan sejahtera.

"Sebisa mungkin kita berupaya membantu masyarakat lewat motivasi dan dukungan moral untuk memenuhi kebutuhan hidupnya," kata Firman. (Jobbinson Purba)

Kategori