Asah Kemampuan, TP.PKK Sibolga Gelar Festival Vocal Solo

By Redaksi - Thursday, 22 December 2022
Foto
Foto

Sibolga - Menyambut peringatan Hari Ibu ke-94, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kota Sibolga menggelar festival vocal solo guna mendorong kepercayaan dan pengembangan diri para kader.

Hal ini disampaikan Ketua TP. PKK Kota Sibolga Hj. Farida Hanum Siregar pada pembukaan acara yang dilaksanakan di Gedung Nasional Kota Sibolga, Rabu (21/12/22).

Ketua TP. PKK Kota Sibolga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan peringatan hari ibu yang ke-94 Kota Sibolga tahun 2022 ini.

“Melalui program vocal solo ini diharapkan mampu mengembangkan kepribadiannya, melahirkan keterampilan dan kreatifitas yang tinggi dari para perempuan di Kota Sibolga untuk belajar mengasah keahlian pengembangan kemampuan diri. dan mengharapkan kepada kita semua supaya membantu program Pemerintah Kota Sibolga, menjadikan Kota Sibolga yang sehat, pintar dan makmur”, pesan Ketua TP.PKK Sibolga .

Ketua Panitia, yang juga merupakan Plt. Kadis PMK, PP & PA Kota Sibolga, Tatik Haryati Tanjung, S.H., melaporkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian sesama anggota masyarakat, terutama anggota organisasi wanita dan kelurahan untuk lebih peduli dan aktif dalam mengisi pembangunan serta mendorong terwujudnya kesejahteraan gender.

"Lomba peserta vocal solo berjumlah 29 peserta yang terdiri dari perwakilan organisasi wanita se-Kota Sibolga dan kelurahan, dilaksanakan pada 21 Desember 2022 di Gedung Nasional Kota Sibolga.

Puncak acara peringatan hari ibu pada 22 Desember 2022 di Gedung Nasional Kota Sibolga, dengan jumlah jumlah undangan kurang lebih 350 orang,"ujar Tatik Tanjung.

Kemudian acara dilanjutkan dengan perlombaan vocal solo, yang mana nantinya pengumuman lomba akan disampaikan di puncak acara peringatan hari ibu yang ke-94 tahun.

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua Bhayangkari Kota Sibolga, Ny. Ria Taryono, Ketua DW Persatuan Kota Sibolga, Masnah, S.E., Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, serta para peserta lomba.(Job Purba)

Kategori