Ancam Sebarkan Video Mesum, Wanita Ini Sayat Alat Vital Selingkuhan

By Redaksi - Sunday, 26 February 2023

Sibolga - OG (28), Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina), terpaksa dilarikan ke rumah sakit Metta Medika, Sibolga, akibat mengalami luka sayatan pada alat kelaminnya, Sabtu (25/2/2023) malam.

Pria tersebut diduga dianiaya oleh wanita berinisial AST (28), saat kedua pasangan selingkuhan ini menginap di salah satu motel, di Jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. AST tega melakukan penganiayaan tersebut , dikarenakan korban mengancam akan menyebarkan video mesum mereka berdua.

Sebelumnya Elvi Wahyuni Siregar, pengurus motel tempat kejadian yang sempat diminta pertolongan oleh pelaku, menyebutkan jika ia tidak mendengar adanya suara ribut-ribut dari kamar yang ditempati keduanya. Dia diminta bantuan oleh AST, untuk memberikan pertolongan kepada OG, yang dalam kondisi kritis di kamar.

"AST menjumpai saya di meja kasir. Dia minta tolong dipanggilkan mobil ambulans. Ngakunya, suaminya sakit," ujarnya.

Elvi menambahkan, saat check in keduanya mengaku pasangan suami istri, yang berasal dari Padang Sidempuan, hendak berangkat ke pulau Nias.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, SH.S.I.K yang dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa penganiayaan yang terjadi disalah satu kamar motel di Sibolga.Kapolres Sibolga ini menyebutkan jika pihaknya tengah menangani kasus penganiayaan tersebut.

Dirinya juga mengungkapkan motif penganiayaan dilatarbelakangi ancaman korban yang akan menyebarkan video perbuatan mesum mereka berdua.

"Pelaku mengaku diajak korban melakukan hubungan intim. Tetapi, menolak karena merasa tersinggung dengan ucapan korban," Ujar Kapolres.

Akbp.Taryono Raharja mengungkapkan, kalau OG merupakan warga Kabupaten Mandailing Natal dan AST berdomisili di Kabupaten Tapanuli Selatan. Keduanya merupakan pasangan selingkuh.

OG maupun AST, masing-masing telah memiliki pasangan yang sah.

"Mereka bukan pasangan suami istri. Mereka janji ketemuan di Kota Padang Sidempuan, untuk pergi bersama ke Sibolga," ungkap Orang nomor satu di jajaran polres Kota Sibolga ini .(Jobbinson Purba)

Kategori