Ultah ke 56, Pemilik Bengkel Zul Keluarga Jaya Dapat Kado dari Pimpinan Bank

News

by Patiar Manurung 1767 views

Ultah ke 56, Pemilik Bengkel Zul Keluarga Jaya Dapat Kado dari Pimpinan Bank

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Genap berusia 56 tahun, pengusaha Bengkel Zul Keluarga Jaya, yaitu Zulkifli merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan sahabat secara sederhana namun sangat spesial. 

Perayaan secara spontan digelar, Senin (5/4/2021) di tempat usaha sekaligus kantor kerjanya yang ada di Jalan Medan KM 4.5, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar.

Aktifitas di bengkel itu awalnya berjalan seperti biasa. Suara mesin mobil, mesin cat dan lainnya saat dihidupkan karyawan untuk proses perbaikan terdengar saut-sautan. Tetapi tengah hari, suasana di sana menjadi haru bercampur bahagia. 

Pak atau Bang Zul, sapaan akrab bagi ayah dari 4 orang anak tersebut dikejutkan orang-orang terkasihnya dengan ucapan "Selamat Ulang Tahun". Tak lama kecupan pun ia terima, mulai dari anak, istri dan orangtuanya.

Deretan doa dari para mitra kerjanya juga ia dapatkan sehingga di usia ini tetap sehat dan semakin sukses dalam menjalankan bisnisnya. Adapun mitra kerjanya antara lain, pimpinan Bank Mandiri, BRI Cabang Kota Pematangsiantar serta jajaran masing-masing bank. Hal ini suatu hadiah baginya. Selaku salah satu nasabah prioritas di bank tersebut, Zulkifli tidak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya.

"Saya bangga dengan mereka, khususnya pimpinan Bank Mandiri Cabang Megaland, Kota Pematangsiantar" kata Bang Zul sembari menambahkan bahwa sebelumnya perwakilan Pimpinan Cabang Bank BTN Pematangsiantar yakni Dhira dan Fery Harianja juga sudah datang ke tempatnya.

Bagi pria humoris ini, kedatangan sahabat dan mitra kerjanya merupakan kado istimewa baginya. Sebab, mereka mau hadir meluangkan waktu berharga di tengah kesibukan masing-masing. 

"Mereka datang khusus ke tempat usaha kita hanya untuk menyampaikan secara langsung ucapan selamat ulang tahun. Tentu ada kebanggaan sendiri karena rasa kekerabatan yang saya rasakan dari mereka," kata Zulkifi.

Dikesempatan itu, ia juga menyampaikan rasa bersyukurnya atas banyaknya dukungan terhadap dirinya yang mulai menjalankan usaha ini mulai dari nol. Bagi Zul, keberadaan sahabat-sahabatnya untuk menjalankan usaha bengkel yang dirintisnya sejak 35 tahun silam itu sangatlah membantu. 

Jika kini ia telah mampu memberikan pekerjaan bagi ratusan karyawan, pria berdarah suku Jawa ini tetap memiliki mimpi besar untuk bisa lebih bermanfaat buat banyak orang lewat sejumlah unit usaha yang terus dikembangkannya seperti jual beli sparepart mobil.

"Sekali lagi saya sampaikan rasa terimakasih buat semua mitra kerja dan sahabat-sahabat saya," ucap pemilik bengkel yang bekerjasama dengan puluhan perusahaan asuransi ini dengan harapan, di usiannya tersebut bisa membangun kerjasama yang lebih erat dengan berbagai pihak, termasuk Pemda Kabupaten Simalungun dan Pemko Pematangsiantar.