Tergelincir ke Irigasi, Anak Perempuan Usia 3 Tahun Meninggal

By Redaksi - Saturday, 19 December 2020

Simalungun, Kabarnas.com - Bayi perempuan berusia 3 tahun ditemukan meninggal setelah hanyut di irigasi Bondar Bolon Bah Tongguran di Huta I Toba, Nagori Mariah Hombang, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, Jumat (18/12/2020).

Korban bernama Indri Claudya Hasibuan tersebut ditemukan Maruba Hutapea (50). Saat memancing ikan, tiba-tiba melihat tubuh korban. "Begitu melihat korban, saksi berteriak ada mayat, ada mayat, sehingga orang banyak berdatangan ke tempat kejadian," kata Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Slamet.

Sembari teriak, kata Kapolsek, saksi langsung mengejar jenazah itu, lalu mengambil sebatang kayu untuk menarik korban dari air dan mengangkatnya. Dugaan sementara, korban masuk tergelincir masuk ke irigasi lalu terbawa arus.

Slamet menambahkan, korban sudah diserahkan pada orangtuanya yaitu Borisman Hasibuan (47) dan Daoni Hutapea (43) yang beralamat di Huta Ujung Bondar, Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun.

Namun sebelumnya, kata Kapolsek Tanah Jawa, pihaknya terlebih dahulu memastikan kematian korban dengan cara membawanya ke puskesmas. "Dari hasil pemeriksaan pihak medis atau kesehatan bahwa terhadap korban tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan," tutupnya.

Kategori