Tekan Peredaran Narkoba, Sopir Truk Apresiasi Polres Tapteng

By Redaksi - Saturday, 28 January 2023
Foto
Foto

Tapteng - Polres Tapanuli Tengah laksanakan kegiatan Program Jumat Curhat Minggu ke 4 bulan Januari 2023 di Lingkungan II. Sibunibuni Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Jumat (27/1/2023) Pukul 10.00 Wib.

Melalui kegiatan Jumat Curhat , warga yang berkerja sebagai supir truck tatap muka langsung dan menyampaikan aspirasi pada Polres Tapteng.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dipimpin oleh Kasi Propam Polres Tapteng AKP M. Sitohang didamlingi Kasi Humas dan Kasat Intel Polres Tapteng.

Kasi Propam Polres Tapteng AKP M. Sitohang menjelaskan kepada warga bahwa kehadiran mereka dalam tatap muka ini untuk mempererat hubungan Polri khususnya Polres Tapanuli Tengah dengan warga masyarakat dan secara langsung dapat menyampaikan permasalahan - permasalahan yang dialami warga.

" Kita hadir di sini untuk langsung bertatap muka dan ingin mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di daerah ini. Sembari ingin mendapatkan dan langsung mendengar keluhan dari bapak ibu yang ada di lokasi ini terkait Kamtibmas," ujar AKP.M.Sitohang.

Kepling II Sibunibuni Kelurahan Sibuluan Nalambok Juliatner Aritonang yang turut hadir bersama warga menyampaikan Apresiasi dan terimakasih kepada Polres Tapanuli Tengah dalam menjaga kamtibmas di lingkungan Sibuni buni sibuluan.

"Terimakasih kepada Polres Tapanuli Tengah tetap menjaga kamtibmas yang kondusif di lingkungan sibuni buni sehingga minim peredaran narkoba dan apabila ada gangguan kamtibmas, anggota Bhabinkamtibmas langsung melakukan mediasi sebelum dibawa ke ranah hukum" Ucap Juliater.

Kepling bersama warga yang terdiri dari para supir Supir truk disini juga menyampaikan terima kasih atas tindak cepat Polres Tapteng menangkap para pelaku pengguna dan pengedar narkoba yang meresahkan masyarakat.(Job Purba)

Kategori