PT IndorasaPrima Sukses Gemilang Berbagi Kasih di Panti Asuhan

By Redaksi - Thursday, 24 December 2020

Simalungun, Kabarnas.com - Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) menjadi moment penting bagi PT IndorasaPrima Sukses Gemilang untuk berbagi buat warga yang bergantung hidup di panti asuhan, Rabu (23/12/2020).

Pada kesempatan ini, Agung selaku manajer operasional perusahaan bersama karyawan didampingi Kapolsek Bangun AKP J Gultom menyerahkan tali kasih ke Panti Rehabilitasi Harapan Jaya di Jalan Sangnaualuh Perumnas Batu 6 dan Panti Asuhan (PA) Mamre GKPI di Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Kedatangan rombongan di Panti Rehabilitasi Harapan Jaya disambut langsung oleh St Clemensia Sitanggang dan ia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolsek Bangun dan PT Indorasa Prima Sujses Gemilang yang sudah memberikan paket natal untuk Harapan Jaya khususnya kaum difabel.

"Terimakasih kepada Kapolsek Bangun dan PT Indorasa Prima Sukses Gemilang atas pemberian paket natal untuk Harapan Jaya khususnya kaum difabel,semoga menjadi berkat bagi kami dan bagi pemberi juga mudah rezeki dan semakin sukses,"ujarnya.

Sedangkan di PA Mamre rombongan disambut langsung oleh Diakones Lasmi Br Hasibuan bersama 40 orang anak asuh. Usai memberikan paket natal kepada PA Mamre Kapolsek berpesan agar di masa pandemi sekarang ini anak asuh tetap semangat dan selalu berdoa. "Tetap semangat dan selalu berdoa disetiap langkah.Apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat,"ujarnya.

Sementara perwakilan PT Indorasa Prima Sukses Gemilang, Agung mengatakan bahwa apa dilakukan perusahaan bagian dari rasa kepedulian kepada masyarakat apalagi di momen hari natal kali ini sedang pandemi Covid-19. "Jadi apa yang kami berikan hari ini semoga dapat bermanfaat bagi anak anak sekalian,"ujarnya.