Pesta Narkoba, Gadis Cantik dan 8 Pria Ditangkap di Hotel Anda

News

by Patiar Manurung

Pesta Narkoba, Gadis Cantik dan 8 Pria Ditangkap di Hotel Anda

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Sebanyak 9 orang yang asyik pesta narkoba berhasil ditangkap Sat Narkoba Polres Pematangsiantar dari Hotel Anda yang ada di Jalan Ahmad Yani, Kota Pematangsiantar. Hal ini dibenarkan Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi Ahya, Selasa (13/4/2021).

Tersangka ada 8 laki-laki dan satu perempuan berparas cantik. Mereka ditangkap, Minggu (11/4/2021) sekitar pukul1.00 WIB pagi dengan barang bukti ekstasi dari ruang Chesea Karaoke Hotel. Penangkapan ini berawal dari informasi yang diperoleh polisi dari masyarakat.

Barang bukti satu gulungan tisu yang di dalamnya ada satu butir pil ekstasi warna biru berbentuk oval ditemukan di sofa dengan posisi diselipkan, satu kotak rokok yang di dalamnya ada setengah butir pil ekstasi warna biru di bawah sofa ruangan karaoke dan satu gulungan tisu yang di dalamnya ada setengah butir pil ekstasi warna biru yang ditemukan di lantai ruangan karaoke.

Setelah diinterogasi, delapan pria dan satu wanita yang diringkus mengakui mengkonsumsi pil ekstasi di dalam ruangan VIP 9 karaoke Anda, hingga seluruh barang bukti dikumpulkan dan delapan pria serta satu wanita itu dibawa bersama barang bukti ke markas Satres Narkoba untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Sementara Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, Kristo Tamba saat hendak dikonfirmasi apakah ada barang bukti lain yang diamankan, ia belum memberikan jawaban.

Adapun identitas kesembilan orang yang telah digerebek oleh personel Satnarkoba Polres Pematangsiantar tersebut dari ruangan VIP 9 (room chelse) Karaoke Anda adalah, Apdin (34), Rinal (25), Angga (27), Marcel (18), Marten (25), Reinhar (21), Jodi (26), Joni (33) dan terakhir wanita bernama Rindi (20).