Penganiaya Satpam RS Bandung Medan Baru 4 Bulan Jadi Polisi

By Redaksi - Tuesday, 08 November 2022
Foto
Foto

Medan - Sebanyak 5 orang oknum polisi kembali mencederai nama besar Polri. Mereka diduga secara bersama-sama melakukan penganiyaan terhadap satpam Rumah Sakit Bandung, Medan, Minggu (6/11/2022).

Sesuai informasi yang beredar, sebelum oknum polisi berpangkat Bripda tersebut menganiaya, mereka terlebih dahulu mabuk-mabukan di salah satu klub malam yang berada di Kecamatan Medan Baru.

Saat berada di klub malam, oknum polisi itu ditemani perawat rumah sakit. Usai dari klub, mereka berangkat ke Hotel yang ada di Jalan Gajah Madah. Tapi, oknum polisi itu justru mengurung perawat bernama Ayu.

Saat kondisi terkurung, perawat itu menghubungi temannya. Tiba depan kamar hotel, teman Ayu dan seorang Satpam langsung berusaha mengeluarkan Ayu. Namun tindakan itu diketahui Bripda Tito sehingga sempat cekcok mulut.

Beranjak beberapa saat, Bripda Tito meminta bantuan rekannya polisi yang satu angkatan. Meraka pun berkumpul menuju rumah sakit tempat Ayu bekerja. Di sana, para oknum polisi ini bertemu dengan satpam bernama Wanda.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi membenarkan peristiwa itu, dan disampaikan juga bahwa oknum yang melakukan pengeroyokan itu, baru 4 bulan resmi menjadi polisi. Mereka dilantik Juli 2022.

Hadi mengaku sudah menangkap oknum polisi tersebut dan sedang menjalani proses pemeriksaan. Saat ini penyidik tengah mengumpulkan beberapa alat bukti, salah satunya memeriksa rekaman CCTV.

Kategori