Korem 023/KS Diminta Bermitra dengan Media Terverifikasi

By Redaksi - Friday, 03 March 2023

Sibolga - Sejumlah awak Media Online,Cetak dan Elektronik Sibolga-Tapanuli Tengah, Sumatera Utara hadiri undangan coffe morning di Makorem 023/KS pada Jumat 03/03/2023.

Kegiatan ini langsung di hadiri Kapenrem, Mayor Keles Sinaga.

Rekan media dari Harian New Tapanuli (Jawa Pos Group) Ridwan Butarbutar yang juga anggota PWI Sibolga-Tapteng mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas undangan KOREM 023/KS kepada awak media.

"Selama ini, kemitraan tersebut sudah terjalin dengan baik, apalagi soal dalam pemberitaan kegiatan KOREM 023/KS. Begitupun, kami berharap agar Kapenrem atau yang berwenang dapat membuat Group WhatsApp mitra KOREM 023/KS," ucapnya.

Ridwan juga menyatakan bahwa wartawan yang tergabung dalam kemitraan tersebut hendaknya wartawan dari media yang sudah terverifikasi oleh Dewan Pers.

"Selama ini kami melihat, informasi dari Makorem/023 KS hanya didapat atau dimonopoli oknum wartawan dan organisasi pers tertentu. Saya juga anggota PWI Sibolga-Tapteng, namun kita tidak memungkiri ada organisasi pers lainnya seperti Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Ikatan Jurnalistik Indonesia (IJTI)," tegas Ridwan.

Menanggapi masukan dan keluhan dari rekan wartawan ini Kapenrem KOREM/023 KS, Mayor Keles Sinaga mengutarakan, pihaknya tidak pernah tebang pilih dalam berteman kepada awak media yang ada di Sibolga-Tapteng.

"Apa yang disampaikan oleh insan Pers hari ini bisa dapat kita beritahukan kepada pimpinan di atas. Kegiatan kita hari ini pastinya menjalin kerjasama dengan baik dengan insan Pers kedepannya," tutur Mayor Keles.(Jobbinson Purba)

Kategori