Jika Ada Kesalahan Asner Silalahi Masa Hidup, Keluarga Memohon Dimaafkan

By Redaksi - Friday, 15 January 2021

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Kepergian Calon Wali Kota pemenang di Pematangsiantar, Ir Asner Silalahi MT membawa duka mendalam bagi masyarakat dan cukup banyak yang meluangkan waktunya, khususnya tim pemenangan, pejabat eksekutif, DPRD maupun pengurus partai politik memberikan doa dan dukungan dalam menguatkan keluarga yang ditinggalkan almarhum.

Sebagaimana diketahui, Ir Asner Silalahi MT lahir 19 Juli 1961 dan tutup usia 13 Januari 2021 pukul 17.30 WIB di Rumah Sakit Columbia Asia Medan karena menderita sakit gula darah dan kolostrol. Suami dari Juliati Sihombing ini meninggalkan tiga orang anak, yakni Sondi Viktor Silalahi ST (27), dr May Irtia Silalahi (25) dan Manugari Uzia Silalahi SH (23).

Adik kandung almarhum, Bolmen Silalahi mewakili keluarga menyampaikan bahwa proses pemakaman Ir Asner Silalahi MT dilakukan sesuai adat Batak. "Perlu kami sampaikan bahwa sesuai surat yang dikeluarkan rumah sakit Columbia, almarhum negatif Covid-19 dan hari ini kita memberikan waktu kepada masyarakat untuk menyampaikan belasungkawannya," katanya di rumah duka, Kamis (14/1/2021).

Bolmen Silalahi juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar atas suport yang diberikan. Dijelaskan juga bahwa sebelum dikebumikan di pemakaman keluarga di Huta Turunan, Nagori Manik Hataran, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, pada Jumat (15/1/2021) akan digelar acara adat.

Tak lupa juga keluarga menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat atas kesalahan Ir Asner Silalahi MT di masa hidupnya. "Kita dari keluarga memohon doa dan mohon dimaafkan atas kesalahan dan kehilafan abang kami ini, mohon doanya juga agar diberikan kekuatan kepada keluarga kami menghadapi duka ini," tutupnya.

Kategori