Jasat Wanita Ditemukan di Pinggir Jalan Medan

By Redaksi - Saturday, 28 January 2023

Simalungun - Tubuh wanita tak bernyawa ditemukan warga tergeletak di area kebun yang ada di pinggir Jalan Medan - Pematang Siantar, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Jumat (27/1/2023).

Temuan mayat ini telah ditangani pihak Polsek Sarbelawan. Sementara berkaitan dengan penyebab kematian korban belum diketahui. Petugas masih mengumpulkan data-data di lapangan.

Sejauh ini Kapolsek Sarbelawan, AKP Yunus Siregar dan anggota mendapatkan informasi dari sejumlah warga bahwa wanita tanpa identitas itu merupakan korban tabrak lari. Di tubuh korban hanya didapatkan luka di bagian paha kiri.

Adapun penampilan korban, mengenakan kaos berwarna hijau dan celana 3/4, di mana bagian paha celana mengalami robek.

“Saya kalau ditanya, ya, saya juga belum tahu. Kebetulan ini di wilayah saya. Ada dugaan ini korban Laka Lantas (kecelakaan lalu lintas). Silakan konfirmasi juga ke pihak Sat Lantas, ya,” kata Yunus.

Guna memastikan kematian korban, pihaknya membawa jenazah tersebut ke Instalasi Medikolegal Forensik RS Djasamen Saragih Pematang Siantar.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Haris Sihite yang dihubungi terpisah menyampaikan pihaknya sudah menerjunkan anggota ke lapangan dan rumah sakit untuk melakukan penyelidikan.

Tantangan dihadapi polisi, lantaran lokasi temuan jenazah berada di kawasan perkebunan karet yang sepi penduduk.

“Sudah kita turunkan anggota. Untuk dugaan apakah yang bersangkutan korban kecelakaan, belum tahu. Ada luka memang di paha. Tapi nggak ada saksi-saksi yang bisa memberikan keterangan seperti itu,” kata Haris.

Haris pun meminta waktu agar tim personel Sat Lantas maupun Polsek Sarbelawan untuk bekerja, mencari tahu identitas korban dan penyebab kematian korban di lokasi kejadian.

“Nanti setelah kita dapat info, kita sampaikan ke teman-teman wartawan, ya,” pungkasnya.