Istri Mantan Sekda Siantar Ditemukan Meninggal, Diduga Korban Pembunuhan

By Redaksi - Sunday, 28 February 2021

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Riamsa Nainggolan, wanita berusia 72 tahun ditemukan meninggal dunia dengan tak wajar di gudang rumahnya. Sejumlah luka ada di lengan tangan dan darah berceceran di lantai. Diduga menjadi korban perampokan di rumahnya sendiri tepatnya di gudang lantai bawah.

Penemuan jenazah korban langsung membuat warga yang ada di Jalan Medan Area, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, geger, Sabtu (27/2/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. 

Semua berawal dari teriakan anaknya, Lamhot Darma Batubara yang meminta tolong karena menemukan ibunya terbujur kaku.

Terakhir diketahui bahwa korban adalah istri mantan Sekretaris Daerah (Sekda) di masa RE Siahaan sebagai Wali Kota Pematangsiantar, yakni mendiang Tagor Batubara.

Brian Damanik, salah satu keluarga korban, juga menduga kuat bahwa kematian Riamsa tidak lepas dari aksi perampokan dan pembunuhan. Namun mereka belum mengecek secara detail apakah ada barang-barang berharga yang hilang.

"Ditemukan di gudang belakang. Posisi telungkup. Ada ceceran darah di gudang dan luka di tangan serta pelipis," ucapnya.

Peristiwa ini sudah ditangani Polres Pematangsiantar dan langsung membawa korban ke Instalasi Kedokteran dan Medikolegal RSUD Djasamen Saragih, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.