HUT ke 21, DPC Demokrat Siantar Gelar Pengobatan Gratis

By Redaksi - Friday, 09 September 2022
Foto
Foto

Pematangsiantar - Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat ke 2, DPC Partai Demokrat kota Pematangsiantar menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya mengadakan pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi masyarakat.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Pematangsiantar, Sakti Sihombing mengatakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat akan dilaksanakan pada hari Sabtu (10/9/2022) mulai pukul 09.00 WIB s/d pukul 12.00 WIB," sebut Sakti Sihombing, Kamis (8/9/2022).

Bagi masyarakat dipersilahkan untuk berobat gratis yang dilayani oleh tenaga medis yang telah disediakan oleh DPC Demokrat Kota Pematangsiantar.

Selain itu kata Sakti Sihombing, dalam rangka HUT Partai Demokrat ke-21, akan diisi dengan acara memasuki kantor baru di Jalan Raya No. 18 Kecamatan Siantar Barat, Pematang Siantar.

"Kami juga akan melaksanakan kegiatan memasuki kantor baru dan penyantunan anak yatim ," ungkap Sakti Sihombing.

Sakti Sihombing memastikan, kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya pada saat momen memperingati HUT Partai semata, melainkan setiap waktu di saat masyarakat membutuhkan. Menurutnya langkah tersebut adalah bukti nyata bahwa Partai Demokrat membantu masyarakat.

"Kegiatan-kegiatan nyata untuk membantu masyarakat akan sering kita lakukan, jadi memang Partai Demokrat dekat dengan masyarakat," tutur Sakti . (**/)