Hasto Kristiyanto Apresiasi Pemberian Tali Asih PDIP Simalungun

By Redaksi - Friday, 24 December 2021

Simalungun - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengapresiasi pemberian tali asih kepada kader di tingkat DPC, PAC, dan Ranting Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Hal itu disampaikan lewat siara video, Rabu (22/12/2021).

Pemberian tali asih tersebut terlaksana atas prakarsa Bane Raja Manalu, kader PDI Perjuangan sekaligus pendiri Bagak (Bane Gas Komuniti).

Hasto Kristiyanto menyampaikan Kepada seluruh kader PDI Perjuangan, DPC Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara yang pada hari ini melakukan langkah konsolidasi, dimulai dari anggota Partai, anak ranting, ranting, PAC dan DPC Partai, semua bergerak dalam satu rampak barisan untuk membangun kekuatan kolektif, gotong royong PDI Perjuangan sebagai partai Nasionalis Soekarnois yang terus menyatu dengan kekuatan rakyat.

"Untuk itu atas prakarsa saudara Bane Manalu yang memberikan tali asih kepada seluruh pengurus DPC sampai ranting PDI Perjuangan se-Kabupaten Simalungun, kami berikan Apresiasi,"ucap Hasto.

Masih Hasto, mengatakan bahwa Partai terus hadir dengan semangat gotong royong guna menggelorakan semangat kebangkitan bagi rakyat untuk mampu mengatasi berbagai persoalan akibat Pandemi Covid-19.

"Gotong royong sesama kader Partai inilah yang harus kita gelorakan, dengan gotong royong ini kita terus membangun kesejatian PDI Perjuangan sebagai partai yang berasal dari rakyat. Tetaplah bersatu, tetaplah semangat, solid bergerak, Habonaron Do Bona, Merdeka,"pungkasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun, Samrin S Girsang saat dikonfirmasi mengatakan gotong royong pemberian tali asih itu untuk mempererat tali kekeluargaan dan memiliki satu rasa didalam Partai.

"Gotong Royong tersebut dengan harapan bagaimana merajuk kekeluargaan dan punya satu rasa di dalam Partai PDI Perjuangan,"singkatnya. (Ary)

Kategori