Hasil Hitung Quick Count, Asner-Susanti Menang Peroleh Suara 87.674

By Redaksi - Thursday, 10 December 2020

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Perhitungan surat suara Calon Wali Kota dan Wali Kota Pematangsiantar sudah dimulai dan sebagian sudah siap dilakukan. Berdasarkan data Quick Count yang dilakukan Pasangan Ir Asner Silalahi MT dan dr Susanti Dewayani (PASTI), persentase kemenangan mencapai 77,41 persen.

Sejauh ini perhitungan masih terus dilakukan dan penggeseran perolehan suara ini diperkirakan tidak berubah jauh. Sementara data yang masuk sudah mencapai 100 persen dari 545 TPS. Adapun peroleh suara saat ini untuk PASTI mencapai 87.674, sedangkan kolom kosong 25.589 dan abstain atau suara tidak sah mencapai 987.

Hasil ini sendiri disambut gembira Asner Silalahi dan Susanti Dewayani, Rabu (9/12/2020) di rumah kediaman Asner Silalahi di Jalan Sidamanik, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan dan langsung diadakan ibadah singkat secara Nasrani.

Ibadah dilakukan setelah mengetahui perolehan suara berdasarkan Quick Count yang dilakukan sebanyak 74.986, Asner Silalahi bersama istri dan dr Susanti Dewayani bersama suaminya menyampaikan ucapan syukur. 

Tidak lupa ucapan banyak terimakasih turun disampaikan secara khusus pada Parpol kepada masyarakat dan terutama kepada semua tim yang telah bekerja keras menyakinkan warga Siantar untuk memilih PASTI sekaligus mempercayai untuk memimpin Siantar 5 tahun ke depan.