GMKI Bersama Milton Ministry Bagikan Beras Kepada Janda dan Duda

By Redaksi - Thursday, 26 August 2021
Foto istimewa
Foto istimewa

Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Pematangsiantar-Simalungun beserta tim yang tergabung di dalam Milton Ministry memberikan bantuan beras sebanyak 20 karung dan 250 pcs masker kepada masyarakat, Rabu (25/8/2021).

Bantuan diberikan lebih khusus kepada orang tua yang sudah kehilangan pasangan hidup atau janda maupun duda, yang harus menafkahi anak-anaknya dengan sendiri. Bantuan sosial tersebut disalurkan di sekitar Lorong II Parluasan, yakni Jalan Musyawarah, Kelurahan Dwikora Kota Pematangsiantar.

"Pembagian beras dan masker tersebut di hadiri oleh puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas Ibu-Ibu Las Rohakku dan beberapa bapak-bapak yang ada di lokasi tempat pembagian Beras dan Masker, " kata Milton Napitupulu di selang waktunya membagikan bantuan.

Milton Napitupulu sebagai penggagas Milton Ministry bersama Ketua GMKI Cabang Pematangsiantar-Simalungun yaitu Juwita Theresia Panjaitan sangat harapan banyak orang saling berbagi kepada masyarakat khusunya pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Semoga bantuan yang di bagikan kepada masyarakat tersebut dapat menjadi berkat untuk dirinya sendiri maupun untuk keluarganya masing-masing serta untuk membantu warga dalam mencukupi kebutuhan keseharian mereka". ujar Juwita.

Juwita mengharapkan di tengah pandemi Covid-19 ini berdampak besar terhadap perekonomian, pekerjaan, serta keberlangsungan pangan sehari-harinya. Melihat kondisi ini, ia berharap elemen masyarakat saling bahu membahu.

"Mari untuk semua masyarakat Kota Pematangsiantar agar saling membantu dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, yang dimana Kota Siantar sedang perpanjangan PPKM level 4 hingga 6 September nanti," tutup Juwita

Perlu diketahui, sebelum pandemi Covid-19, gerakan berbagi ini dengan motto "Las Rohakku" tersebut telah lama di jalankan oleh Milton Ministry hingga pada saat ini masih tetap dengan komitmennya dengan harapan banyak orang-orang yang tergerak hatinya untuk saling membantu meringankan warga yang membutuhkan.