Pelaku Begal Tembak Korbannya di Depan Anak dan Istri

Netizen

by Patiar Manurung 0 views

Pelaku Begal Tembak Korbannya di Depan Anak dan Istri

Sumsel, Kabarnas.com - Seorang pria yang mengenderai sepeda motor di jalan sepi menjadi korban penembakan yang dilakukan begal. Korban bernama Joko Susilo seketika roboh. Tindakan sadis itu terjadi dihadapan istri dan anaknya, yang pada saat itu turut dibonceng, Sabtu (21/11/2020).

Ketika korban hendak ke pasar, diduga sudah dibuntuti dari jauh dan saat jalan sepi, tepatnya di Desa Caturtunggal, Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, korban dihadaang pelaku menggunakan motor Yamaha R15 warna Biru, lalu ditodong dengan pistol rakitan. Korban tak kuasa melawan tetapi tetap berusaha mempertahankan sepeda motornya merk Verza.

Upaya itu membuat pelaku begal bertindak nekat. Senjata ditembakkan ke arah perut dan setelah peluru menembus tubuh korban, pelaku membawa kabur sepeda motor dan kalungbemas yang dipakai istri korban. Pelaku kemudian meninggalkan lokasi kejadian, sedangkan korban sempat dilarikan ke Puskesmas namun dalam perjalanan meninggal dunia.

Kasus ini sudah ditangani Kapolsek Mesuji Makmur Iptu MP Tamba dan dibantu oleh Sat Reskrim Polres OKI. Sesuai keterangan istri korban, pelaku sebanyak dua orang dan saat ini polisi mencoba mencari ciri-ciri keduanya. "Kita sedang mengejar pelaku," kata Kapolsek.