Berkunjung di Siantar, Warga Jakarta Dinyatakan Hilang 5 Hari

Netizen

by Patiar Manurung 0 views

Berkunjung di Siantar, Warga Jakarta Dinyatakan Hilang 5 Hari

Pematangsiantar, Kabarnas.com - Hasanuddin, yang tercatat sebagai warga Jakarta dinyatakan oleh keluarga hilang di Kota Pematangsiantar. Ia hilang satu hari setelah tiba di kota ini, yaitu Senin (26/10/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Suryaningsih, keponakan Hasanuddin mengatakan bahwa sebelum dinyatakan hilang, Hasanuddin masih sempat berkunjung ke rumah besannya di Jalan Sadum, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (25/10/2020).

Besok pagi harinya, ia juga ke rumah abang kandungnya, Samsul Hilal (58), di Jalan Medan Simpang Kerang, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba menggunakan angkutan umum. Di rumah ini, Hasanuddin berbincang banyak hal sampai malam larut malam.

Pria yang akrab disapa Jefry Santoso itu pamit dengan meminjam sepeda motor Yamaha Mio BK 2973 TAH. Ia hendak menjumpai anaknya yang tinggal di Jalan Kartini. Sebagai abang kandung, Samsul memberikan kunci sepeda motor dan satu unit handphone karena handphone milik Hasanuddin hilang di kapal dalam perjalanan Jakarta menuju ke Kota Pematangsiantar.

"Dari rumah sini, berangkatlah dia. Besok harinya, Selasa (27/10) pagi. Kutelepon anaknya yang di Jalan Kartini. Tapi pengakuan anakknya sendiri, adik bapakku itu malah nggak ada datang kesana," ujar Suryaningsih sembari menambahkan bahwa saat mengetahui kabar itu, keluarga pun mencoba mencari keberadaannya, namun tak ada mendapat kabar.

Hilangnya Hasanuddin ini juga sudah diposting di facebook dengan harapan bisa kembali sehat. "Karena sampai lima hari ini nggak ada yang lihat. Kami cobalah posting lewat facebook siapa tau ada yang melihat di jalan. Kalau cara ini tidak membuahkan hasil, kemungkinan besoklah kami akan melapor info orang hilang ini ke polisi," jelasnya.

Keluarga juga sangat berharap banyak kepada masyarakat luas dapat membantu mencari keberadaan Hasanuddin, dan bagi yang mendapatkan informasi bisa hubungi di nomor 082378948322.