by

Sihar Panaili Siahaan : Melalui Pertandingan Amura Karate-Do Indonesia, Mari Junjung Sportifitas

-Olahraga-41 views

Kabarnas, Pematangsiantar – Kejuaraan karate Amura Se Sumatera Utara untuk memperebutkan piala bergilir Walikota Siantar dan piala tetap kepala kantor beacukai Siantar yang dilaksanakan di Aula SMK Negeri 2 Siantar jalan Asahan berlangsung Sabtu- Minggu 25 s/d27 Januari 2019.

Pada acara pembukaan yang di hadiri Walikota Siantar yang saat itu diwakili Wakil Walikota Togar Sitorus, nyonya Hefriansyah, Kepala Beacukai Siantar Muhammad Gunawan Sani, WadanDenpom, serta undangan lainnya.

Wakil Walikota Siantar Togar Sitorus dalam sambutanya mengatakan menyambut positif kejuaraan ini, namun yang pasti tetap jaga sportifitas untuk meraih prestasi.

Sementara itu Kepala bea cukai M Gunawan Sani, mengatakan agar para atlit tetap junjung sportifitas dan solidaritas dan bertandinglah secara jujur serta raih prestasi .

Ketua Panitia pelaksana Sahat Nainggolan melalui sekretaris pelaksana Sihar Panaili Siahaan yang diwawancarai wartawan disela sela acara mengharapkan supaya kedepannya para insan olahraga yang ada di Sumut khususnya kota Siantar dapat mencetak ataupun meraih prestasi setinggi mungkin sesuai dengan kemampuan masing masing .

Sihar yang sekarang ini mencaleg dari Partai NasDem No urut 10 dari daerah pemilihan (dapil) 3 Pematangsiantar, yang meliputi Siantar Marihat, Timur, Selatan dan Marimbun, menegaskan dengan diadakanya acara ini semoga dapat menumbuhkan semangat yang tinggi bagi para atlit untuk menyongsong, serta mempersiapkan diri dalam menghadapi turnamen ataupun kegiatan olahraga lainya yang akan diadakan baik tingkat daearah maupun tiingkat nasional.

Secara diplomasi Sihar menyampaikan pesanya Kepada atlit untuk menjauhi narkoba dan tinggkatkan prestasi yang bersifat membangun dan bisa membuat orang tua anda menjadi bangga kepada anda, ucapnya.

Kejuaraan Karate Amura ini yang diikuti 215 peserta dari 8 Pengcab Amura: Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai, Simalungun, Batu Bara, Samosir, TI Darul Hasan PSP dan Pematangsiantar selaku tuan rumah.

Adapun thema kejuaraan Amura kali ini “raih prestasi bela diri dan utamakan sportifitas dan solidaritas menuju siantar, mantap, maju dan jaya” ujar Sihar. (nu)

Comment

News Feed