by

Wakil Walikota Togar Sitorus buka kejuaraan Karate Amura Piala Walikota dan Kantor Bea Cukai Pematangsiantar

Kabarnas, Pematangsiantar- Walikota Siantar yang diwakili Wakil Walikota Togar Sitorus, pada Sabtu (23/1) resmi membuka kejuaraan karate Amura untuk memperebutkan piala bergilir walikota Siantar dan piala tetap kepala kantor bea cukai Pematangsiantar bertempat  di Aula SMK Negeri 2 Pematangsiantar Jalan Asahan.  Kejuaraan Amura Karatedo se Sumatera Utara terseburt berlangsung dari  25 s/d 27 Januari 2019,

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Walikota Togar Sitorus mengatakan menyambut positif kejuaraan ini, sebagai salah satu upaya menjauhkan masyarakat dari kenakalan serta menjauhkan warga dari bahaya Narkoba.

Pemko Pematangsiantar sangat mendukung kegiatan olah raga yang bertujuan untuk kesehatan serta prestasi daerah, Nasional dan Internasional. Mens sana in corpore sano, yang artinya”Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, ujarnya.

Kita ingin prestasi namun yang pasti tetap jaga sportifitas untuk meraih prestasi tersebut, selamat bertanding  ujar Walikota.

Sementara itu Kepala bea cukai M Gunawan Sani, mengatakan agar para atlit tetap junjung sportifitas dan solidaritas dan bertandinglah secara jujur serta raih prestasi, ujarnya.

Kejuaraan Karate Amura ini mengambil Thema “raih prestasi bela diri dan utamakan sportifitas dan solidaritas menuju Siantar, mantap, maju dan jaya”.

Kejuaraan Aumra Karatedo ini di ikuti yang diikuti oleh 215 peserta.

Hadir dalam acara tersebut nyonya Hefriansyah Syahputri br Hutabarat, Kepala Beacukai Siantar Muhammad Gunawan Sani, Wadan Denpom, serta undangan lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *