by

Kapolda Sumut berkunjung  ke Pusat Pasar Sidikalang

Kabarnas, Sidikalang – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto SH, MH pada hari kedua kunjungan kerjanya di Dairi, Jumat (18/1/2019) berkunjung  ke Pusat Pasar Sidikalang untuk bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat,

Kapolda dan rombongan datang disambut oleh Bupati Dairi Jhonny Sitohang Adinegoro dan Wakil Bupati Dairi Irwasnyah Pasi bersama sejumlah pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Dairi.

Pada kegiatan temu ramah tersebut, Agus pun memberikan sejumlah bingkisan kepada berbagai kelompok masyarakat. Bahkan, kehadiran Agus ke Pusat Pasar Sidikalang disambut antusias oleh masyarakat yang berebutan ingin berswafoto dengan orang nomor satu di Polda Sumut tersebut.

Sebelumnya Kapolda beserta rombongan pada hari pertama kunjungannya Kamis (17/1) telah melaksanakan Tatap Muka Serta Ramah Tamah Dengan Para Ketua dan Pengurus Serta Anggota DPD juga DPC Organisasi Pujakesuma Kab. Dairi Di  Kantor Sekretariat DPD Organisasi Pujakusuma Kab.Dairi.

Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua DPD Pujakesuma Kab. Dairi, Para Pengurus dan anggota DPD/ DPC Pujakesuma Kab. Dairi Dan Perwakilan DPD Pujakesuma dari Kabupaten Pakpak Bharat dan Samosir Serta Humbahas, Para Toga dan Tomas serta Tokoh Pemuda Kab. Dairi, Warga Masyarakat dan Organisasi Pemuda Kab. Dairi juga Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Kab. Dairi.  yang selama ini berusaha menjaga suasana tetap kondusif.

Erwin berharap dalam agenda Nasional Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden, DPR, DPD, dan DPRD yang dilaksanakan pada 17 April 2019, agar semua lapisan masyarakat  Dairi tetap menjaga rasa persaudaraan serta keamanan.

“Terima kasih kepada masyarakat Dairi , yang selama ini  tetap menjaga persaudaraan dan keamanan, saya berharap kedepannya termasuk saat menghadapi Pemilu 2019, semua lapisan masyarakat mempertahankannya, walaupun pilihannya mungkin berbeda” pungkas Kapolres Dairi tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *