by

Mandi Dekat Drainase Perumahan, Bocah 8 Tahun Hanyut

Deliserdang, Kabarnas.com – Azril, bocah berusia 8 tahun hanyut terbawa arus air saat mandi di dekat drainase atau gorong-gorong Perumahan Deli Kencana, Desa Sidomulyo, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (16/9) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sejak dinyatakan hilang, warga dan teman korban sempat berusaha mencari di tempat kejadian musibah, namun tidak berhasil menemukan korban. “Mereka pun meneruskan informasi tersebut ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan,” kata Toto Mulyono selaku kepala SAR.

Untuk mencari korban, sebanyak 7 tim Rescue bergabung dengan warga. Para personil seperti biasa selalu dibekali dengan sejumlah Alut SAR seperti rescuer car carrier, truck personil, perahu rafting, peralatan SAR di Air, HT dan kantong mayat.

“Sore hari tadi sekitar pukul 16.00 WIB tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Menurut informasi korban ditemukan kurang lebih 3 KM dari tempat kejadian musibah. Dengan ditemukannya korban dan Jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga,” tutupnya. (Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *