by

Konsumsi Sabu di Mess Kebun Teh Sidamanik, Andi Ditangkap

Simalungun, Kabarnas.com – RM alias Andi, diciduk polisi karena diduga kerap mengedarkan narkotika jenis sabu di Mess perkebunan teh Sidamanik, tepatnya di Jalan Besar Sidamanik, Kecamatan Pamatangsidamanik, Kabupaten Simalungun, Rabu (9/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

“Beberapa barang bukti dari tangan tersangka yang berhasil ditemukan adalah 1 bungkus plastik klip transparan berisi diduga narkotika jenis sabu sekitar 0,42 gram, 1 buah kaca pirex sisa bakaran sabu-sabu, 1 set bong alat hisap dan 1 mancis,” kata Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring, Minggu (13/9).

Tersangka berusia 29 tahun yang tinggal di Jalan Besar Sidamanik ini sempat diperiksa cukup lama guna mencari asal usul barang haram tersebut. “Andi menerangkan bahwa sabu-sabu tersebut adalah miliknya sendiri yang mana pada pagi harinya ia gunakan sebagian dan sisanya ia simpan,” ucap Lukman.

Namun sejauh ini polisi masih melakukan pengembangan kasus tersebut, sedangkan tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Pematangsiantar sembari. (Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *