by

Masa Pilkada, Parpol Diingatkan Agar Ikuti Protokol Kesehatan

Simalungun, Kabarnas.com – Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo terus meminta kepada masyarakat lewat sosialisasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga sebaran corona tidak bertambah. Hidup dengan adapsi yang baru bertujuan mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

Sosialisasi kali ini Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo memberikan perhatian khusus kepada proses tahapan pilkada, dan mengingat dalam waktu dekat ada kegiatan yang sangat berpotensi menimbulkan kerumunan orang seperti kampaye, Agus mengajak para ketua tim pemenangan dan partai politik tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kepolisian sangat membutuhkan bantuan dari para Pengurus partai politik, toko agama, tokoh adat, para media dan masyarakat Kabupaten Simalungun dalam keberhasilan pendeklarasian protokol kesehatan, bertujuan untuk memperkuat pencegahan penyebaran covid-19 di masa Pilkada serentak tahun 2020 agar tidak menjadi klaster baru,” jelasnya.

Sosialisasi ini dihadiri Sekda Pemkab Simalungun Mixnon Adreas Simamora, Kodim 0207 Simalungun, Ketua DPRD  Timbul Jaya Sibarani, PN Simalungun dan pengurus partai lainnya, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Simalungun serta tim penghubungnya. Kemudian seluruh kapolsek di Simalungun. (Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *