by

Miliki Narkoba Janda Usia 47 Tahun Ditangkap Polisi

Pematangsiantar, Kabarnas.com – Seorang janda yang sebelumnya kerja di kafe malam ditangkap personel kepolisan dari Sat Narkoba Polres Pematangsiantar, Rabu (9/9) sekitar pukul 22.00 WIB, atas dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu dan informasi atas aktivitas tersangka diketahui dari masyarakat.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi Ahya mengatakan,  wanita berusia 47 tahun, akrab dipanggil Mak Eka tersebut ditangkap di Jalan Mataram I, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar. Dari tangannya berhasil diamankan tiga paket narkotika diduga jenis sabu dengan berat 1 gram, 1 unit handphone, 3 buah korek api, sebuah bong berbahan botol plastik lengkap dengan pipetnya.

Ada juga sisa pipa kaca pembakaran sabu dan sendok pipet modifikasi ditemukan, yang berhasil diamankan polisi dari beberapa titik di rumah kediaman tersangka. Saat diinterogasi polisi, Mak Eka mengakui bahwa semua barang bukti itu merupakan miliknya.

Menurut informasi yang dikumpulkan, tersangka baru belakangan menjadi pengedar sabu di daerah sekitar penangkapan. “Personel Sat Narkoba melakukan penyelidikan di tempat yang dimaksud dan setelah sampai di depan kamar kos yang dicurigai tersebut, petugas langsung masuk ke dalam kamar kos tersebut dan mengamankannya,” ujar Rusdi dengan memastikan bahwa tersangka memiliki identitas bernama Ani Flora Marpaung. (Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *