by

Silaturahmi ke Tokoh Tionghoa, Asner Silalahi Terima Masukan

Pematangsiantar, Kabarnas.com – Sesuai dengan programnya ingin merangkul seluruh lintas etnis, Ir Asner Silalahi MT melaksanakan silaturahmi dengan tokoh Tionghoa di OH 5 Jalan Thamrin Pematangsiantar. Dalam pertemuan itu ragam ide dibahas sebagai langkah penting untuk membangun Kota Pematangsiantar. Turut hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Aken, Kamkam, dan tokoh Tionghoa lainnya.

Saat berbincang-bincang, tokoh Tionghoa berharap agar pemerintahan selanjutnya segera mungkin menyelesaikan masalah banjir dan memperluas wilayah kota agar geliat ekonomi semakin tinggi. Dalam hal parawisata Asner bersama tokoh Tionghoa membahas kuliner seperti Roti Ganda dan teng teng serta produk dan kuliner apa saja nantinya yang bisa dijual keluar negeri.

Sementara Asner Silalahi mengaku bersyukur atas masukan itu. Namun untuk mewujudkannya, Asner Silalahi mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat, salah satunya etnis Tionghoa. Pada kesempatan itu, Asner pun mengaku akan punya mimpi bagaimana olah raga semakin maju. Tentu butuh wadah bagi semua atlet untuk menyalurkan kemampuannya.

Ir Asner Silalahi mengatakan dalam membangun Siantar akan merangkul semua lapisan masyarakat. Ide dan gagasan yang positif akan ditampung untuk membuat Siantar bangkit dan maju. “Salah satu ide saya adalah membuat pertandingan tinju.Kalau ini dilakukan, contohnya di Lapangan H Adam Malik, maka banyak manfaatnya,” jelasnya.

Ketua Tim pemenangan Feri SP Sinamo SH MH seusai silaturahmi mengatakan, pertemuanĀ  bersama tokoh Tionghoa membahas bagaimana membangun Kota Pematangsiantar kedepan. “Kita lihat etnis Tionghoa yang sangat berpengalaman dalam berbisnis. Lewat ssaran dan masukan itu Pak Asner pasti semakin mantap untuk majukan Siantar kelak telah terpilih,” ucapnya. (Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *