by

Usai Lompat dari Jembatan, Pemuda 20 Tahun Hanyut di Sungai

Medan, Kabarnas.com – Niat mandi di sungai Bendera, Jalan Pasar 1 Gang Sukarela, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marela, Kota Medan dengan cara melompat dari atas jembatan ke air, seorang pemuda dinyatakan hanyut dan hilang, Rabu (9/9).

Teman korban yang melihatnya langsung mencoba menolong. Namun korban tidak sempat terselamatkan. “Kejadian bermula saat korbanĀ  bersama teman-temannya sedang mandi-mandi di sungai sekitar pukul 11.00 wib. Sesaat kemudian korban naik ke jembatan kecil yang berada diatas sungai dan melompat dari jembatan tersebut, diduga korban tidak pandai berenang,” kata Humas SAR Medan, Sariman.

Sejauh ini, tim SAR masih menyusurih sungai untuk mencari korban bernama Sahrul berusia 20 tahun, warga Jalan Baut Gang Siku, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan tersebut

” Iya benar, itu kejadian nya siang tadi, hingga saat ini personil dari Kantor SAR Medan sedang berusaha melakukan pencarian, kita menurunkan personil rescuer 6 orang dan dari potensi binaan kita ada 4 orang. Semoga korban secepatnya diketemukan” harapnya. (Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *