by

Kandang Ayam jadi Bukti Penangkapan 2 Pemuda Ini

Pematangsiantar, Kabarnas.com – Dua orang pemuda yang selama ini kerap meresahkan warga berhasil ditangkap polisi,bSelasa (8/9) sekitar pukul 15.00 WIB. Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar menangkap keduanya saat hendak diduga mengedarkan sabu-sabu, di Jalan Talun Madear, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba.

Kegiatan mereka terungkap saat polisi mendapatkan informasi dari warga, dan ketika tiba di lokasi, seorang lelaki mencurigakan pun terlihat duduk seperti menunggu orang lain. Alhasil, dari dalam kantong celana dan tas sandang CW (36) warga Singosari tersebut ditemukan masing-masing satu paket sabu. Total seluruhnya sebanyak 1,70 gram sabu.

“Kemudian dilakukan interogasi terhadap CW untuk mengetahui asal narkotika dan didapatkan informasi sabu itu diperoleh dari seorang laki-laki bernama¬† AZ di sebuah kolam ikan di Jalan Melanthon Siregar Gg. Bilal, Kelurahan Pematang Marihat,” kata Kasubbag Humas Polres Siantar, AKP Rusdi Ahya, Rabu (9/9).

Lewat data itu, personil Sat Narkoba langsung melakukan pengembangan dan mencari keberadaan  AZ (25) dan pada sekira pukul 18.15 Wib di sebuah kolam ikan di Jalan Melanthon Siregar Gg. Bilal Kelurahan Pematang Marihat. AZ pun ditangkap di Kampung Karo dengan sejumlah barang bukti

“Barang bukti berupa handphone, dompet warna coklat berisi uang Rp. 400.000 dan AZ menyimpang sabu miliknya seberat1.05 gram di selipan seng samping pintu kandang ayam,” tutupnya dengan menambahkan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan juga. (Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *