by

Eliakim Simanjuntak Mantan Ketua DPRD Siantar Meninggal

Pematangsiantar, Kabarnas.com – Ketua DPRD Kota Pematangsiantar masa periode 2014-2017, Eliakim Simanjuntak dikabarkan meninggal dunia. Kepergiannya untuk selamanya beredar di media sosial facebook dan whatsapp, Rabu (9/9) sekitar pukul 00.30 WIB.

Salah satu akun facebook yang memberitahukan berita duka ini adalah atas nama akun Daniel. Kini, kabar duka inipun telah banyak di sampaikan ke publik oleh warga yang mengenal Eliakim Simanjuntak. Daniel saat dikonfirmasi juga mengatakan bahwa saat Eliakim dibawa ke rumah sakit, dirinya sedang berada di Polsek Siantar Timur.

Informasinya, saat berada di dalam sel Polsek Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Eliakim Simanjuntak mengeluh sakit dan sempat dilarikan ke rumah sakit, Selasa (8/9) sekitar pukul 22.00 WIB, Berselang beberapa jam di RSUD Djasamen Saragih, nyawa Eliakim Simanjuntak tidak dapat diselamatkan.

Sebagaimana data di lapangan, Eliakim Simanjuntak yang tercatat sebagai warga Jalan Siatas Barita, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur tersebut sedang menjalani proses hukum karena didakwa melakukan tindak pidana. Eliakim Simanjuntak ditangkap pihak Polres Pematangsiantar Mei 2020.

Selama berada dalam tahanan, Eliakim Simanjuntak yang juga politisi Demokrat ini dikabarkan sudah berulangkali masuk rumah sakit, bahkan beberapa hari sebelum kabar duka ini muncul, Eliakim Simanjuntak baru pulang opname dari rumah sakit. Namun sejauh ini belum diketahui pasti apa penyakit yang diderita Eliakim Simanjuntak. (Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *