by

Delapan Parpol Pengusung Asner-Susanti Rapat Konsolidasi

Pematangsiantar, Kabarnas.com – Seluruh ketua dan sekretaris Partai Politik (Parpol) yang mengusung Asner Silalahi dan dr Susanti Dewayani menjadi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Kota Pematangsiantar menggelar rapat konsolidasi, Senin (31/8). Pertemuan ini sebagai bentuk kesehatian partai untuk memenangkan pasangan Asner-Susanti menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar periode 2021-2025.

Adapun parpol pengusung adalah semua partai yang memiliki suara di DPRD Pematangsiantar, yakni PDI Perjuangan, Golkar, Hanura, Nasdem, Gerindra, PAN, Demokrat dan PKPI. Masing-masing ketua partai hadir dalam konsolidasi ini, mulai dari Timbul Lingga, Mangatas Silalahi, Ronald Tampubolon, Frans Herbert Siahaan, Netty Sianturi, Zainal Purba, Togar Sitorus dan Alex Panjaitan.

Dalam rapat yang langsung dihadiri Asner Silalahi dan dr Susanti Dewayani tersebut membahas persiapan pendaftaran ke KPU Pematangsiantar. Dimana dari hasil rapat itu telah disepakati Bapaslon Asner-Susanti mendaftar tanggal 4 September 2020 usai sholat Jumat. Kemudian, seluruh ketua dan sekretaris masing-masing parpol jauh hari sepakat mempersiakan diri melakukan pemeriksaan rapid test.

Pada kesempatan ini, seluruh parpol pun telah bersepakat menghunjuk Timbul Lingga menjadi ketua pemenangan. Dan melihat hasil pertemuan itu, yaitu adanya semangat kebersamaan, pasangan Asner-Susanti merasa bangga dan bersyukur. Asner-Susanti yakin bahwa kebersamaan merupakan modal kemenangan dan membawa pembangunan yang mensejahterakan masyarakat. Asner Silalahi secara khusus sangat berterimakasih kepada seluruh ketua dan sekretaris parpol pengusung.(Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *