by

Jatuh di Jalan Menikung, Ryanto Sianipar Ditabrak Mobil

Simalungun, Kabarnas.com – Masa hidup seorang pemuda asal Huta Gereja, Nagori Palianopat, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, berakhir karena tindakannya sendiri yang diduga mengenderai sepeda motor kurang hati-hati dengan kecepatan tinggi di Jalan Umum Km 8-9 jurusan Pematangsiantar – Parapat, Nagori Bah Sampuran, Kecamatan Jorlanghataran, Kabupaten Simalungun, Sabtu (29/8) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Jordi mengatakan, ketika pria berusia 30 tahun bernama Ryanto Sianipar tersebut datang dari arah Parapat hendak ke Kota Pematangsiantar diduga memaksakan diri untuk mendahului mobil di depannya pada posisi jalan menikung, sehingga sepeda motor Suzuki Satria berplat BM 3806 NL miliknya itu mengambil jalur lawan arah.

Sementara di waktu bersamaan satu unit sepeda motor Jupiter Yamaha berplat BK 4617 WN sedang melaju menuju Parapat. Dua sepeda motor itu, kata Kasat Lantas, tidak bisa menghindari tabrakan. Namun yang menyebabkan korban meninggal dunia adalah satu unit mobil. Ketika korban jatuh ke badan jalan mobil menabrak korban bagian kepala korban sehingga mengalami luka berat.

Kasat Lantas menambahkan, dalam kecelakaan ini Ryanto Sianipar langsung meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara mobil tersebut langsung kabur. “Kalau sepeda motor Jupiter Yamaha, Dikki berusia 24 tahun yang beralamat di Dusun III, Desa Payalombang, Kecmatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai, hanya mengalami luka ringan dirawat di klinik Tiga Balata,” jelasnya. (Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *