by

Mayat di dalam Karung Ternyata Anak SMP Bernama Nick Wilson

Deliserdang, Kabarnas.com – Identitas jenazah yang ditemukan warga terbungkus dalam karung, Rabu (19/8) yang lalu, Sungai Merah, Dusun V, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara, akhirnya terungkap. Korban merupakan seorang pelajar dari SMP 2 Galang bernama Nick Wilson. Korban merupakan warga Bangun Purba, Kecamatan Galang. Hal ini sampaikan Kasat Reksrim Polresta Deli Serdang Kompol M Firdaus, Sabtu (22/8).

Firdaus mengatakan, pihaknya sempat mengalami kesulitan mengidentifikasi karena kondisi wajah berusia 13 tahun itu sudah membusuk dan rusak, bahkan bagian kepala sudah tinggal tenggorak. Pihak keluarga yang sudah berkali-kali melihat tubuh korban juga sempat tidak yakin jika itu adalah Nick Wilson. Terakhir, polisi baru mengenali korban lewat pengecekan dan pencocokan sidik jari.

Berdasarkan identifikasi ini, polisi mendapat kemudahan untuk mengungkap siapa orang yang membunuh korban. Pertama kali, polisi berencana akan memeriksa saksi dari pihak keluarga dan teman korban. Keluarga sendiri sudah pernah melaporkan kehilangan  anak di Polsek Galang tanggal 5 Agustus 2020. “Hari ini kami rencanakan untuk pemeriksaan saksi-saksi keluarga korban dan teman-temannya korban. Untuk tersangka, masih dalam penyelidikan,” katanya.

Sebelumnya, seorang penggali pasir mencium bau yang sangat menyengat. Penasaran, pria bernama Suhartono (26) tersebut mencari asal baud an ternyata bau tersebut ada di dalam karung. Sempat mencoba membuka dan ia pun akhrinya dikejutkan dengan sesosok mayat. Dengan cepat Suhartono keluar dari dalam sungai dan memberitahukan temuan mayat tersebut kepada temannya. Untuk memastikan informasi yang disampaikan Suhartono, warga membuka karung plastik. Tidak lama informasi tersebut sampai ke pihak Polsek Tanjung Morawa. (Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *