by

Lima Mayat Ditemukan Bersimbah Darah Diduga Habis Dirampok

Sukaharjo, Kabarnas.com – Berawal dari bau busuk yang menyengat 5 jenazah dengan kondisi mengenaskan ditemukan warga di salah satu rumah yang ada Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah, Jumat (21/8) malam antara pukul 19.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Karena bau, warga pun mendobrak pintu dan tiba-tiba warga kaget.

Sontak warga berhamburan ke lokasi dan diketahui jenazah itu terdiri dari seorang ayah, ibu dan 2 orang anak dan satu lagi diduga kerabat dari keluarga.Temuan ini sontak menghebohkan warga sekitar dan langsung dilaporkan kepada pihak polisi. Menurut warga sekitar, aktivitas di rumah tersebut terakhir kali terlihat di hari Selasa (18/8).

Saat polisi tiba, sekujur tubuh mayat bersimbah darah, demikian lantai rumah. Melihat kondisi itu, sementara waktu polisi menyimpulkan kuat dugaan karena pembunuhan. Namun polisi masih terus menelusuri masalah tersebut dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Nanung Nugroho, Sabtu (22/8).

Namun pihaknya belum mau berbicara banyak soal temuan mayat tersebut, termasuk kronologis dugaan pembunuhan. Polisi sendiri sudah mengangkut semua jenazah ke rumah sakit dan mulai memintai keterangan sejumlah saksi.

Camat Baki Roni Wacaksno pun mengakui soal temuan mayat tersebut dan beredar informasi di lapangan bahwa ke lima orang tersebut dihabisi oleh perampok. Mayat ditemukan terpisah, ada dekat pintu, di ruang tamu adan ada di sekitar kamar. Sang ayah diketahui bernama Suranto, diketahui pengusaha rental mobil. (Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *