by

3 Sepeda Motor Tabrakan Beruntun 2 Nyawa Melayang

Simalungun, Kabarnas.com – Tiga unit sepeda motor tabrakan beruntun di Jalan Umum KM 3-4 jurusan Dolok Merangir menuju Serbelawan, Nagori Dolok Merangir, Kecamatan Dolok  Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Jumat (14/8) sekitar pukul 23.30 WIB. Kecelakaan berawal dari sepeda motor yang dikendarai seorang remaja yang melaju dengan kecepatan tinggi yang menyebabkan 2 nyawa melayang.

Sesuai keterangan Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Jordi melalui Kanit Laka, Ipda Rahmadani, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, sepeda motor Honda Revo BK 2382 WV yang dikendarai korban, Fikri Azhar Damanik melaju bersamaan dengan sepeda motor Honda CB 150 R bernomor polisi BK 2975 TBM dari Dolok Merangir menuju arah Serbelawan. “Dua orang meninggal dan satu orang luka berat. Kakinya patah,” ucapnya, Sabtu (15/8).

Namun saat itu korban berusia 17 tahun itu kurang memperhatikan sepeda motor yang ditunggangi Muhammad Fadli Rankuti (27), sehingga hampir menabraknya. Korban pun mencoba mengelak dengan memilih masuk ke jalur lawan arah. Hanya saja, dalam kesempatan yang sama satu unit sepeda motor jenis Mio (tanpa plat nomor polisi) yang dikendarai Manuel Sinaga (3), warga Jalan Kain Suji, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar tiba di lokasi kejadian sehingga tabrakan tidak dapat dihindari.

Korban yang tinggal di Jalan Karya Bhakti No 44, Sermbelawan tersebut mengalami luka berat setelah terhempas ke aspal dan masih sempat dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani. Berselang beberapa saat korban pun menghembuskan nafas terakhir. Luka berat juga dialami kedua pengendera lainnya. Namun Manuel Sinaga yang sempat ditangani tim medis turut meninggal. Sementara satu korban yang mengalami luka berat masih ditangani pihak rumah sakit. (Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *