by

Berlaku 2 Hari Telkom Bagi-bagi Paket Internet 5 GB

Pekanbaru, Kabarnas.com – Selama dua hari ini seluruh pelanggan Telkom di 94 kota yang tersebar di lima Provinsi, yakni Sumatera Utara, Aceh, Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau mendapatkan paket internet sebesar 5 GB, 100 menit telepon, dan 100 SMS ke sesama nomor Telkomsel. Paket ini hanya berlaku di tanggal 13 dan 14 Agustus 2020.

Cara untuk mendapatkan paket spesial untuk pengguna layanan prabayar maupun pascabayar, cukup dengan menghubungi *888*20# dengan biaya Rp 1. Kebijakan ini bentuk kompensasi atau seabgai bentuk apresiasi dari Telkom kepada pelangganya yang setia pascalumpuhnya jaringan Telkomsel akibat terbakarnya gedung Telkom di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, dua hari yang lalu.

Atas terganggunya layanan tersebut, pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi. Sejauh ini, kata Denny, jaringan sudah normal kembali sehingga layanan komunikasi baik telepon, SMS, maupun akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera sudah dapat dinikmati.

“Khusus untuk sejumlah titik di Kota Pekanbaru masih dalam proses percepatan pemulihan jaringan secara berkala,” sebut Denny. (Man)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *