by

Seorang Remaja dan Dua Temannya Ditangkap Mengkonsumsi Sabu

Simalungun, Kabarnas.com – Seorang remaja berusia 16 tahun berhasil ditangkap polisi bersama dua temannya ketika sedang asyik mengkonsumsi sabu-sabu, Senin, (10/8) sekira pukul 12.30 WIB. Hal ini dibenarkan Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring, Rabu (12/8).

Akibatnya, ke tiga tersangka yakni PP alias Jarot (16), warga Jalan Melati, Kelurahan Batu Nanggar, Kecamata Dolok Batu Nanggar dan WN alias Able (26), AS alias Suek (20) warga Jalan Dolok Hulu, Gang Cebol, Kelurahan Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, harus “menginap” di sel penjara.

Lukman Hakim Sembiring mengatakan, penangkapan kepada ke tiga tersangka merupakan tindak lanjut dari informasi warga. “Kita dapat informasi dari warga tentang adanya sebuah rumah yang sering dijadikan sebagai tempat untuk transaksi dan menggunakan narkoba. Ternyata ada barang bukti 1 buah kaca pyrex yg berisi bakaran habu dengan berat kotor 1,15 gram, 1 set alat hisap sabu atau bong, 2 buah mancis, 1 buah pipet, 1 buah kompen,” katanya.

Setelah ditangkap, kata Lukman Hakim, penyidik langsung menginterogasi tersangka dan terungkap bahwa barang bukti sabu-sabu tersebut mereka dapatkan dari seseorang berinisial A yang beralamat di sekitar Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

“Setelah dilakukan pengembangan dengan melakukan penggerebegan terhadap rumah A, namun pada saat dilakukan penggerebegan yang bersangkuta tidak ditemukan di rumahnya dan akan tetap dilakukan pencarian,” tutupnya. (Man)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *