by

Hendak Konsumsi 0.20 Gram Sabu Tiga Pemuda Ditangkap Polisi

Simalungun, Kabarnas.com – Tiga orang dewasa berhasil ditangkap Sat Narkoba Polres Simalungun karena diduga memiliki sabu-sabu seberat 0,20 gram. Ketiganya, PGS (32) warga Jalan Sipiso-piso, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta. BT (39), warga Bangun Dolok, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta dan MS (27), warga Jalan Merdeka Atas, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta.

Tiga tersangka ini ditangkap di Jalan Sipiso-piso, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Jumat (7/8) sekitar pukul 8.00 WIB. Barang bukti tambahan dari mereka yang berhasil diamankan adalah 1 set alat hisap sabu, 1 buah mancis warna kuning yang terpasang jarum, 2  unit handphone.

Sat Narkoba Polres Simalungun melalui Kasubbag Humas, AKP Lukman Hakim Sembering mengatakan, pertama-tama polisi menangkap PGS dan BT. Mereka mengakui bahwa sabu yang diamankan berasal dari MS dan hendak dikonsumsi bersama. Atas informasi itu polisi menuju rumah MS sehingga proses penggeledahan dilakukan. Namun barang bukti tambahan sabu-sabu tidak ada.

“Kemudian dilakukan interogasi tentang asal usul sabu yang mereka miliki tersebut dan kedua tersangka menerangkan bahwa mereka membeli sabu yang mau mereka gunakan bersama tersebut bersama satu orang temannya lagi dari MS, yang saat pengamanan tersebut pulang ke rumahnya dan akan kembali menemui kedua tersangka untuk menggunakan sabu tersebut bersama sama di rumah PDS,” kata Lukman, Minggu (9/8) malam. (Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *