by

Anak Siantar Mayor Binson Simbolon Jabat Dandenpom I/I Pematangsiantar


Pematangsiantar, Kabarnas.com – Mayor CPM Binson Simbolon SH dilantik sebagai Komandan Datasemen Polisi Militer (Dandenpom) I/1 Pematangsiantar. Mayor CPM Binson Simbolon menggantikan Letkol CPM M Choirun SE MHum yang mengemban jabatan baru sebagai Dandenpom IV/2 Jogjakarta, Rabu (5/8).

Setelah resmi meninggalkan tugas di kota ini, Letkol CPM M Choirun secara pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih sebesar- besarnya kepada semua pihak yang telah membantunya saat bertugas selama 1 tahun 6 bulan di Kota Pematangsiantar. Doanya bagi Pematangsiantar bisa lebih maju. “Tetaplah kami sebagai keluarga dan warga Kota Pematangsiantar,” terangnya.

Kepada prajurit Denpom I/1 Pematangsiantar, Choirun juga berpesan agar selalu kompak dan tetap mendukung penuh semua program kerja Dandenpom yang baru Mayor CPM Binson Simbolon. “Saya dan keluarga mohon pamit dari Kota Pematangsiantar yang sangat kami cintai ini. Saya akan pindah dan bertugas di tempat yang baru sebagai Dandenpom IV/2 Jogjakarta,” jelasnya.

Sementara itu, Dandenpom I/1 Pematangsiantar yang baru, Mayor CPM Binson Simbolon SH mengatakan dirinya anak Siantar. “Saya adalah anak Siantar dan Siantar Man. Semoga dengan jabatan ini saya lebih amanah dan bisa bekerja sama dengan Forkopimda. Kepada semua teman-teman mari kita melanjutkan¬† kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini,” katanya. (Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *