by

Diterkam Buaya, Pemanen Sawit Ditemukan Tanpa Kepala

Labura, Kabarnas.com – Naas menimpah Ponidi (47), warga Tanjung Selamat, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Mayatnya ditemukan, Sabtu, 1 Agustus 2020 tanpa kepala setelah dinyatakan hilang sejak tanggal 26 Juli 2020.

Peristiwa yang menimpah Ponidi berawal saat ia dan istrinya memanen sawit di area dekat sungai Parit Cina. Ponidi masuk ke rawa-rawa menggunakan sanpam dan saat keluar dari sanpam, tiba-tiba seekor buaya langsung menerkam dan menyeret Ponidi ke air. Istrinya yang melihat kejadian tak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa teriak meminta tolong.

Sebelum warga yang mendengar datang untuk memberi pertolongan, buaya tersebut pergi dan menyeret tubuh korban sehingga warga tidak sempat melihatnya. Usaha pencarian sempat dilalakukan warga sebelum kemudian dilaporkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labura dan polisi.

Cukup lama dilakukan pencarian karena tim dan masyarakat harus tetap waspada guna menghindari binatang buas yang berkeliaran di sana. Setelah hampir satu minggu, tubuh Ponidi ditemukan tanpa kepala sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian. Hal ini juga dibenarkan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Labura, Sukardi. (Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *