by

Pengkonsumsi Narkoba Ditangkap Polisi Asal Usul Barang Belum Diungkap

Pematangsiantar, Kabarnas.com – Dua orang pemuda asal Tanah Jawa, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara harus berurusan dengan pihak Polres Pematangsiantar karena diduga menjadi otak yang meresahkan warga di tempat tinggal mereka. Selama ini warga menduga kedua pria itu, Johan (34) dan Wlill Ferbriandy (27) kerap menjadika salah satu rumah di sana sebagai tempat untuk mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

Saat ini warga merasa legah, sebab personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar sudah melakukan penggerebekan, Kamis (30/7) sekitar 18.30 WIB. Hasilnya, polisi menemukan dua paket sabu dengan berat bruto 1,1 gram dalam rumah tepatnya dari lantai dekat pintu. Selain itu, sejumlah barang bukti lainnya juga berhasil diamankan .

“Ditemukan 1 buah bong terbuat dari botol kaca, 1 buah mancis, 2  buah potongan plastik klip, 1 buah botol plastik berisi 3 buah potongan pipet, 1 buah pipa kaca, 1 buah sendok terbuat dari pipet dan 1buah jarum sumbu yang ditemukan di atas meja di ruang tamu dan dua handphone,” kata Kasat Kasat Narkoba, AKP David Sinaga melalui Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Rusdy, Jumat (31/7).

Dijelaskan juga, pihaknya berhasil meringkus ke dua pemuda itu berkat informasi dari masyarakat, dimana masyarakat mengaku bahwa di dalam rumah nomro 14 yang ada di Tanah Jawa ada beberapa orang laki-laki kerap  menggunakan narkoba. Sayang, polisi belum mengungkap dari mana dua orang tersebut mendapat sabu-sabu.

“Selanjutnya personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan di tempat yang dimaksud dan setelah sampai di rumah tersebut, personil Sat Narkoba langsung masuk ke dalam rumah yang tidak terkunci, lalu personil Sat Narkoba menemukan 2 orang laki-laki sedang berada di dalam rumah tersebut, dan langsung ditangkap,” tutupnya. (Man)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *