by

Peduli Terhadap Anak, Ketua LPAI Mulyadi Seto Mengapresiasi Ketua Bhayangkari Simalungun

Simalungun, Kabarnas.com – Dinilai cukup baik memberikan perhatian atau kepedulian keapda anak-anak Indonesia termasuk anak difabel, Rissa Rahmania yang merupakan istri dari Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo mendapat Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Mulyadi Seto.

Prai yang akran dengan sapaan Kak Seto tersebut mengatakan, apresiasi yang dialamatkan kepada Rissa kerena selama ini giat membantu suaminya menjalankan tugas Negara  dalam penuntasan berbagai kasus kekerasan terhadap anak, di Kabupaten Simalungun. “Saya berharap agar hal ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua,” jelasnya, Sabtu (25/7).

Ia pun berharap agar kepedulian itu tidak hanya sampai disini saja. Kak Eko berdoa agar Kapolres besama Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun dapat memberikan yang terbaik kepada anak-anak di Indonesia. “Tidak hanya sampai disini saja, terimakasih ucap “ Kak Seto.

Sementara itu, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyomelalui Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim Sembiring menjelaskan, bahwa peduli kepada anak-anak merupakan bagian dari tugas penting, sama pentingnya dari tugas negara lainnya.

“Bagaimanapun juga anak-anak adalah yang utama untuk keberlangsungan penerus Bangsa dikemudian hari. Perlunya keterlibatan orang tua dalam mengontrol rutinitas putra putrinya. Mari bersma kita menjaga harta yang paling berharga yaitu anak-anak dan keluarga kita,” katanya. (Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *