by

Senggolan di Lokasi Hiburan Malam, Anggota DPRD Sumut Diduga Aniaya 2 Polisi

Medan, Kabarnas.com – Anggota DPRD Sumut, Kiki Handoko Sembirin yang diduga melakukan penganiayaan kepada dua orang anggota Polri yang bertugas di Polda Sumut, di lokasi hiburan malam Capital Building, Jalan Putri Hijau, Kota Medan, akhirnya ditangkap bersama 17 orang temannya. Namun untuk ke-17 orang tersebut masih sebatas saksi.

Semua saksi telah diperiksa dan masih menunggu hasil lanjutan. Selain meminta keterangan, polisi juga sudah melakukan tes urin. Hasilnya, sebanyak 7 orang dinyatakan positif sabu. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja, kepada wartawan (20/7).

Terpisah, Kapolrestabes Medan, Kombes Rico mengatakan, terungkap,  bawha persoalan ini dipicu dari masalah sepele yaitu senggolan. Saat itu, cecok mulut masih sempat terjadi dan anggota polisi, KG berpangkat Bripka yang bertugas di kesatuan Brimod dan Bripka MA di Direktorat Lalu Lintas sempat memperkenalkan diri sebagai anggota polisi. Namun, hal itu tidak digubris anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut.

Kasus ini sendiri turut menjadi perhatian DPD PDI Perjuangan. Dan menurut Djarot S Hidayat, selakua Ketua DPD PDI Perjuangan, Sumut mengatakan  bahwa partai bina Megawati Soerkarno Putri tersebut menjunjung tinggi hukum, dan Djarot memastikan, jika benar Kiki melakukan penganiayaan maka harus diproses seuai ketentuan perundang-undangan yang ada. Djarot pun dengan tegas mengatakan, tidak memberikan pendampingan hukum kepada Kiki. (Man)

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *