by

Praktek Prostitusi Artis HH di Medan Tarifnya Rp 20 Juta

Medan, Kabarnas.com – Kasus yang menghebohkan di Kota Medan, yaitu penggerebekan terhadap seorang artis berisial HH terus didalami polisi. Terungkap, jika HH ternyata sudah melakukan praktek tidak terpuji tersebut kurun waktu sekitar satu tahun. Hal ini dibenarkan Kapolrestabes Medan, Kombes Rico Sunarko, Senin (13/7).

“Sesaat setelah diamankan, yang bersangkutan menyampaikan kepada kita, bahwa dia melakukan hal seperti ini sudah sekitar satu tahun di sejumlah daerah, tetapi paling banyak di Jakarta,” katanya.

Menurut Kapolrestabes Medan, hasil pengungkapan kasus yang mereka tangani, HH sendiri diketahui dibayar sekitar Rp 20 juta. “Menurut keterangan dia, Rp 20 juta khusus untuk dia, langsung ke rekening atas nama HH,” ucapnya.

Saat ini polisi sedang mendalami dari mana HH mendapatkan pelanggannya. Namun sesuai informasi dari HH sendiri, ada bebera temannya yang menjadi penghubung dengan pelanggannya. “Lebih dari satu. Dari pengakuannya yang menghubungkannya dari kejadian kemarin adalah fotografer dari Jakarta,” jelasnya.

Sebelumnya, diduga menjadi bagian dari prostutisi, seorang artis berinisial HH diamangkan Satreskrim Polrestasbes Medan dari salah satu kamar hotel berbintang di Kota Medan, Minggu (12/7) menjelang tengah malam. Gadis muda ini diamankan bersama seorang pria berusia 35 tahun yang diduga teman kencangnya.

Artis FTV berusia 23 tahun itu diamankan diduga berkaitan dengan prostitusi online. Uniknya, pria yang menyewa artis tersebut diketahui seorang karyawan. Dan kasus ini sendiri terungkap setelah Sat Intelkam menerima informasi adanya mucikari yang bisa mendatangkan artis-artis untuk hal prostutisi. Artis seksi ini diketahui baru tiba di kota Medan, Minggu pagi dan sempat menginap di hotel sebelum kemudian bertemu dengan pria yang diduga menyewanya.

Informasi beredar, perempuan berinisial HH adalah Hana Hanifah. Kini  IG milik Hana Hanifah pun sedang dibanjiri komentar negative. Namun tidak sedikit juga yang bertanya-tanya apakah HH yang ditangkap polisi adalah Hana Hanifah. Selain padangan negative, netizen atas nama areyalamsyah7 justru berharap agar bulian tidak berlebihan. “jngg gitu lah mau dia gmn itu urusan dia gak merugikan dia plis jngn pada ngejust,”

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *