by

Usai Diperiksa Polisi Sebagai Saksi Wajah Pria Ini Lebam

Medan, Kabarnas.com – Seorang saksi atas kasus terbunuhnya Dodi Sumanto alias Dika (41) di Jalan Sidomulyo, Gang Seriti, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang melaporkan jajaran Polsek Percut lantaran dirinya mengalami luka lebam dibagian wajah dan tubuh lainnya usai diperiksa selama 5 hari lamanya. Saksi itu, Sarpan (54), melapor ke Polrestabes Medan, Selasa (7/7).

Sarpan diduga dianiaya dan dugaan ini terungkap setelah istrinya memberanikan diri untuk mengitip Sarpan dari jendela ruangan Sarpan diperiksa. Istrinya nekat mengintip setelah sebelumnya pihak polisi diduga tidak mengijinkan pihak kelurga untuk membesuk Sarpan.

Terkait itu, Kapolsek Percut Sei Tuan Medan, Kompol Otniel Siahaan menepis dugaan itu. Menurutnya, Sarpan hanya diperiksa atau dimintai keterangan dan tidak ada praktek pemukulan. Kapolsek sendiri mengaku perlu memintai keterangan Sarpan agar kasus pembunuhan yang diduga dilakukan Anjar (27) menemukan titik terang sehingga duduk perkaranya dapat dilanjutkan.

Sebelumnya, Polsek Percut Sei Tua Medan menangani kasus pembunuhan yang terjadi, Kamis (2/7/2020), dengan tersangka Anjar. Menurut warga, korban dan tersangka saling kenal. Kuat dugaan, Tindakan tersangka mengayunkan cakung kebagian tubuh korban, hingga berujung meninggal dunia, dilakukan tidak dengan sadar. Informasi beredar, tesangka memiliki gangguan kejiwaan dan sudah pernah direhabilitasi akibat ketergantungan narkoba. (Man)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *