by

H Musa Rajekshah Bagikan Sembako untuk Warga Siantar – Simalungun

P.Siantar, Kabarnas
H Musa Rajekshah/Ijeck sebagai kader Partai Golkar dan Dewan Penasehat Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Provinsi Sumut membagikan sembako kepada warga Siantar – Simalungun yang terdampak covid-19.

Pembagian sembako dari H Musa Rajecshah tersebut diserahkan H Iskandar Sinaga anggota DPRD Sumut Partai Golkar yang mewakili H Musa Rajekshah Sabtu 6 Juni 2020 di Perdagangan kediaman Iskandar Sinaga.

Sembako dibagikan kepada warga Siantar – Simalungun melalui kader Golkar dan MDI Siantar – Simalungun.

Iskandar Sinaga mengatakan H Musa Rajekshah perduli dan prihatin terhadap warga yang mengalami dampak akibat pandemi covid-19 untuk itulah guna sedikit meringankan beban tersebut H Musa Rajekshah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat ujarnya.

Lebih lanjut Iskandar Sinaga mengatakan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19.

Hairuddin Parinduri selaku pengurus MDI Pematangsiantar pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kasih kepada H Musa Rajekshah yang telah menunjukkan rasa keperdulian yang tinggi kepada warga.

Bantuan ini akan disalurkan MDI Siantar kepada warga yang bena-benar membutuhkannya untuk sedikit meringankan beban mereka ujar Hairuddin.(nu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *