by

RESES ANGGOTA DPRD TAPUT DARI PARTAI GOLKAR BANTU WARGA KECAMATAN SIBORONGBORONG YANG TERDAMPAK PANDEMI VIRUS CORONA.

Tapanuli Utara, Kabarnas.com РMenurunnya tingkat perekonomian masyarakat imbas dari pandemi virus corona yang terjadi saat ini membuat anggota fraksi partai Golkar DPRD Taput tidak tinggal diam serta ikut memberi bantuan untuk meringankan beban masyarakat  berupa sembako.

Anggota DPRD Taput dari fraksi partai Golkar Ir.Reguel Simanjuntak, secara maraton dari desa ke desa di kecamatan Siborongborong dapil 3 yang merupakan dapil yang meloloskannya sebagai anggota DPRD Taput, memberikan bantuan sembako kepada warga desa terutama lansia, yang terdampak Covid-19.

Oppu Bona Siahaan saat menerima sembako yang diberikan Sekcam Siborongborong T. Manalu yang ikut rombongan anggota DPRD Taput.

Dalam sambutannya di kantor kepala desa Lobusiregar 1 Kamis (27/5) lalu, Reguel menyatakan sebagai utusan dari Partai Golkar sangat peduli akan rakyat yang terimbas dengan Pandemi yang menjadi masalah kesehatan di Indonesia bahkan dunia saat ini.

“Jangan lihat akan jumlah atau nilai dari apa yang partai Golkar berikan kepada warga miskin, tapi lihatlah ketulusan dari partai Golkar yang juga ikut merasakan apa yang telah dirasakan oleh rakyat ditengan Pandemi Corona yang terjadi saat ini,” lanjutnya.

Salah seorang warga  yang merupakan tokoh adat di desa Lobusiregar 1 berinisial S.Siahaan yang akrab disapa oppu Bona, menyatakan, sangat tersentuh akan perhatian anggota DPRD Taput dalam hal ini DPRD dari fraksi Golkar.

“Tohoma damang anggota na pinaborhatni rakyat, ala perduli do damang tu hami rakyat, tarlumobi rakyat miskin.”(benar-benarlah anda utusan rakyat, yang juga benar-benar memperhatikan nasib rakyat, utamanya rakyat miskin). (Ts)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *